Sunday, July 29, 2012

Klouse, Tua-tua Menyebalkan (Di Yu-Gi-Oh! WC 2011 Over The Nexus)

Anda Pernah memainkan game Yu-Gi-Oh! World Championship 2011 Over The Nexus ? Jika pernah, pasti Anda juga pernah sebel dengan lawan di game ini. Yup, bisa dibilang hampir semua musuh d game ini nyebelin. Kenapa ? Karena kombinasi kartu yang baik dan juga karena AI di game ini benar-benar cerdas.

Anda akan merasa sebel, atau bahkan frustasi saat melawan musuh di game ini. Bahkan musuh paling culun di game ini, bisa saja menjadi momok menyeramkan bagi Anda.

Salah satu musuh yang menyebalkan buat saya adalah Si Kakek Cowboy, Klouse. Memang kartu monsternya rata-rata memiliki ATK 1000-an saja, tapi kartu magic dan trapnyanyalah yang membuat kakek ini menyebalkan. Ia akan membuat kita tak bisa mengurangi Life Pointny. Serangan kita tidak akan berdampak apa-apa karena semua damage ATK yang ia terima akan menjadi 0.

Hayo pikir, menyebalkan kan. Sekuat apapun monster kita, pasti seranganny berakhir dengan angka 0. Pertahanannya termasuk paling nyebelin menurut saya. Saya lebih suka melawan Kaiba yang gahar, ya minimal serangan saya bisa masuk.

Pertahanan Klouse memang sulit ditembus, tapi serangannya tak seribet itu. Itu dia kelemahannya. Jadi kita bisa menunggu hingga kartu penghancur magic ada di datangan dan segera hancurkan kartu magicnya terlebih dahulu.

Jangan senang dulu, penderitaan Anda belum berakhir. Masih ada Monsternya, nah ini dia. Masalahnya monsternya tidak akan hancur dengan battle. Jadi bersiaplah uring-uringan lagi.

Lalu, bagaimana cara mengalahkannya ? Hanya ada 3 syarat untuk mengalahkannya.
1. Anda harus menjadi orang yang sabar.
2. Anda harus memiliki kartu penghancur magic dan trap card, seperti Mystical Space Typhon.
3. Anda harus memiliki kartu yang berefek menghancurkan semua monster lawan.

Jika Anda tidan memiliki ketiganya, maka Anda harus berdo'a, semoga otak anda secerdas Einstein dan nasib Anda seburuntung Yami Yugi. Hahahaha

cukup dulu curhatnya, entar kapan-kapan aku buat reviewnya secara lengkap.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment