Sunday, February 19, 2017

10 Cara Mengetahui Keperawanan dari Tubuhnya

 

180144_100195090061668_100157590065418_608_614715_n

 

Sebelum melanjutkan membaca, sebaiknya umur kamu sudah 18 tahun atau lebih dan pastikan juga kamu sudah bisa membaca ya.

 

Ok sob, kita tahu bahwa keperwanan adalah hal yang sangat berharga, baik bagi perempuan ataupun bagi si suami. Di Indonesia, keperawanan adalah suatu hal yang sangat erat dengan kesucian. Banyak laki-laki  yang kecewa setelah menikah dan tau bahwa istrinya sudah tidak perawan lagi. Ada juga yang tidak peduli dengan keperawan dan lebih mengutamakan cinta. Yah, itu adalah pilihan dan selera masing.

 

Nah, daripada penasaran apakah pasangan kamu, atau teman kamu masih perawan atau tidak, mari ikuti 10 Cara Mengetahu Keperawanan yang subkimaru susun. Dijamin cara ini akurat sob

 

 

1. Lihat Matanya

 

yap, sederhana dan gampang banget sob. Kalau kamu ingin tahu seorang cewek perawan atau tidak, tinggal kamu liat aja matanya sob. Loh kok bisa gitu ? ya bisa lah sob, subkimaru mah sakti. Gini ni sob caranya, kamu dekati si cewek tersebut hingga jarak minimal 50 cm sob. Terus kamu liatin tuh matanya sob sekitar 5 menit. Mata adalah jendela hati sob, jadi bisa digunakan buat liat keperawanannya juga kan. Nah, setelah 5 menit diliatin, tapi tidak ada reaksi apa-apa, berarti kemungkinan besar dia perawan sob. Tapi, kalo setelah kamu liatin, pas datang suaminya dan marah-marah, berarti dia sudah tidak perawan lagi sob.

 

2. Hidung

 

Keperawanan juga bisa dilihat dari hidung sob. Yang ini malah lebih gampang lagi sob. Hidung yang mulus dan mungil menandakan dia masih perawan sob. Coba kamu perhatikan bayi yang baru lahir, hidungnya pasti mulus dan mungil kan sob. Nah, kalo perempuan yang sudah tidak perawan, hidungnya tidak mungil lagi sob. Coba kamu perhatikan hidung seorang ibu-ibu, pasti lebih besar dari hidung anaknya kan sob.

 

3. Pipi

 

Pipi adalah tempat dimana sering terjadi kecupan sob. Dengan begitu kita bisa bedakan antara cewek perawan dan yang sudah tidak perawan dari pipinya. Cewek perawan, kalo dicium pipinya dia gak bakalan marah sob. Coba kamu cium pipi bayi, pasti dia gak akan marah. Tapi kalo kamu cium seorang cewek dan suaminya marah sambil bawa golok, itu tandanya cewek itu udah tidak perawan lagi sob.

 

4. Bibir

 

Nah, ini dia bagian paling sensual di wajah wanita sob. Bibir adalah srigalamu—kalau mulut kan harimau ya. Nah dari bibir juga bisa terlihat  keperawanan seseorang sob. Coba kamu perhatikan bibir wanita yang masih perawan, pasti bibirnya merona dan tidak ada goretan-goretan kasar di bibirnya. Kalau bibirnya merona, itu artinya dia masih perawan sob, tapi kalau bibirnya udah agak pucat dan ada kumisnya bisa jadi dia bukan perawan lagi sob, tapi perjaka.

 

5. Telinga

 

Telinga adalah alat pendengaran manusia sob. Tapi telinga juga bisa dijadikan tanda keperawanan seseorang. Gadis yang masih perawan, telinganya masih mulus dan agak kemerahan. Kalau kamu ingin membuktikan dia perawan atau tidak, bisa juga dengan cara menyentuhnya, jika disentuh, dia akan malu-malu. Kalu telinganya kamu sentuh dan si cewek bilang “ah, papa genit, tunggu anak-anak tidur dulu ah pa”, berarti dia sudah tidak perawan lagi.

 

 

6. Leher

 

Jangan salah ya sob, leher yang ada warna merahnya bukan berarti dia sudah tidak perawan. Bisa jadi itu hanya karena masuk angin. Jadi gadis yang lehernya ada merahnya itu tidak perawan, hanyalah mitos. Yang benar adalah gadis yang perawan, di lehernya tidak ada kalung mas kawin sob. Kalo kamu lihat di lehernya dia ada kalung mas kawin, berarti dia sudah tidak perawa lagi sob.

 

7. Dada

 

hmm, jangan ngeres dulu sob. Dada wanita memang spesial, dan biasanya jadi pusat perhatian. Di bagian dada ada sebuah tempat yang bisa dijadikan tanda keperawanan seseorang sob. Ok, tidak perlu subkimaru jelasin ya, tidak dijelasin juga kalian pasti tahu sob. Nah, tempat itu sangat akurat sob dijadikan tanda keperawanan. Kalo perawan, dadanya lebih rata sob, cek aja dada bayi perawan , pasti rata sob. Nah, kalo di dadanya ada bayi yang lagi nyusu, dijamin deh sob, dia sudah tidak perawan lagi.

 

8. Perut

 

ah, sudah lah, pasti kalian sudah menyangka di bagian perut bakalan gimana ceritanya. jadi gak lucu kan kalo ditulis lagi.

 

9. Pinggul

 

Pinggul perempuan juga jadi bagian yang sering disorot laki-laki sob. Pinggul juga memiliki tanda keperawanan sob. Kalo pinggul perawan biasanya lebih kenceng dan agak naik sob. Cara duduk  perawan juga lebih anggun sob. Kalau perempuan duduknya anggun dan gak banyak gerak, berarti kemungkinan masih perawan. Tapi kalau cewek lagi duduk sambil memangku anaknya, itu artinya dia sudah tidak perawan lagi.

 

10. Kelamin

 

yah, ini ni yang paling dalem dan paling intim sob. Keperawanan akan paling akurat jika dilihat langsung pada kelaminnya sob. Yah, kalau kelaminnya perempuan, bisa jadi fifty fifty sob, kalo jenis kelaminnya Laki-laki ya sudah bisa dipastikan dia bukan perawan. Eh, gini sob, kalau mau tau kelaminnya ya jangan liat langsung sob. Bisa-bisa kita dilaporkan polisi karena pelecehan. Pake cara cerdas sob, kamu minta KTP nya, disitu kan ada. Kalo ada tulisan Status : Kawin, bisa dipastikan dia sudah tidak perawan.

 

Nah, gimana sob, 10 cara yang subkimaru susun tersebut dijamin akurat dan tidak akan salah. Prakteknya juga mudah dan sangat cerdas kan. Ok, terimaksih sudah membaca, kalau ada pertanyaan atau butuh tips lain, silahkan komen ya sob !

 

Salam Biasa Ja

 

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment